Home » » Kok sudah pada tahu AVAIL ya….?

Kok sudah pada tahu AVAIL ya….?

Kok sudah pada tahu AVAIL ya….?

Semua barang yang akan dibisniskan selalu diupayakan agar diketahui oleh banyak orang. Semua perusahaan menghabiskan milyatan dana promosinya agar banyak orang tahu tentang produknya. Adalah sangat bagus banyak dan semakin banyak orang yang tahu tentang barang yang akan kita bisniskan.

Tetapi tahu saja, tidak berarti mereka pakai. Pernah pakai saja tidak berarti mereka akan mau pakai rutin. Sudah rutin saja, tidak berarti mereka mau jadi member/anggota/agen. Faktanya omzet Avail saat ini baru 10M/bln (dari 2500M/bln pembalut kertas yang akan digeser).

Yang kebanyakan diketahui orang adalah harganya yang mahal, tapi kebanyakan mereka tidak tahu mengapa mereka harus berpindah pembalut. Tanyakan apakah mereka sudah pakai rutin Avail? Apakah sudah jadi member yang akan menguntungkan mereka?

Jelaskan apa yang sesungguhnya dipakai kebanyakan wanita (pembalut kertas yang beresiko berbagai penyakit), bahwa avail adalah solusi (Alat perawatan rahim, perawatan motor saja 50an ribu, apakah perawatan rahim 60rb adalah mahal, lebih berharga mana? )