Home » » Wah…dilingkungan saya/kantor saya sudah ada/banyak yang jadi agen, saya jadi ragu apakah saya bisa mengembangkan bisnis ini? Di toko anu dijual murah….?

Wah…dilingkungan saya/kantor saya sudah ada/banyak yang jadi agen, saya jadi ragu apakah saya bisa mengembangkan bisnis ini? Di toko anu dijual murah….?

Bisnis ini adalah bisnis jaringan bukan konvensional. Arahnya semua keluarga baiknya menjadi member Avail, bukan hanya 1 atau 2 orang saja. Setiap kita punya relasi/teman/saudara sendiri-sendiri, dan bisnis ini global, bukan local kantor, local rumah…tapi akan melintas batas daerah. Faktanya member/Agen AVAIl baru 100an ribu, dari 90 juta wanita usia subur (atau dari 240 juta penduduk Indonesia). Target kita adalah semua boleh jadi member karena mereka semua kan diuntungkan. Kesempatan Anda masih sangat-sangat besar.

Dalam bisnis jaringan, penjualan hanyalah efeksamping saja. Stok produk kita sebenarnya kita pakai sendiri sekeluarga, dan untuk sample agar orang lain menjadi member/agen yang akan mengembangkan pasar lagi. Pengusaha-pengusaha sukses dalam bisnis jaringan avail bukanlah seorang sales, tetapi pengembang jaringan yang terus membesarkan jaringan.